728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 27 Mei 2016

Seimbangkan Hormon Dalam Tubuh Dengan Cara Berikut

http://www.kayuagung.com/2016/05/seimbangkan-hormon-dalam-tubuh-dengan.html
Kayuagung - Saat kita didera ketidak seimbangan hormon, maka kita akan menderita penyakit fisik yang parah. Saat hormon seimbang sudah pasti kita akan selalu sehat. Untuk itu kita perlu menyeimbangkan hormon dan memenuhi kebutuhan hormon dalam tubuh kita. Seperti dikutip boldsky.com kita dapat mengkonsumsi makanan berikut, makana berikut diyakini mampu menambah hormon dan menyeimbangkannya didalam tubuh kita. Beberapa makanan tersebut ialah :

Untuk menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh, sangat diperlukan untuk memasukkan lemak sehat dalam tubuh. Kita harus memasukkan asam lemak omega-3 dengan jumlah kurang dari asam lemak omega-6.

Satu buah wortel sehari dapat menjaga ketidakseimbangan hormon. Kandungan serat dalam wortel dapat mendetoksifikasi tubuh dari sekresi estrogen berlebih. Untuk pria dan wanita, wortel bekerja dengan baik dan dalam kasus wanita yang menderita PMS, wortel dapat memberikan bantuan.

Terlalu banyak kafein dapat mempengaruhi sistem endokrin, terutama bila sedang hamil. Lebih baik untuk memiliki teh herbal bukannya kopi. Tapi, jika untuk pecandu kopi, tambahkan 1 TSP minyak kelapa untuk cangkir, karena merupakan lemak sehat dan dengan demikian submerges efek negatif dari kafein.

Tidur dapat memecahkan banyak masalah kita. Saat kita tidur damai, tubuh menjadi aktif dan melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan racun, menyeimbangkan hormon dan merevitalisasi pikiran dan tubuh. Melewatkan tidur, bahkan untuk satu malam, dapat merusak hormon dan kesehatan secara keseluruhan. 

Herbal seperti daun raspberry merah atau suci berry pohon dapat memecahkan masalah dari ketidak seimbangan hormon dan dapat memiliki tubuh yang sehat dan pikiran segar tanpa suplemen apapun.

Asam amino dalam agar - agar membantu dalam menjaga keseimbangan hormon. Ini membantu dalam fungsi tiroid yang tepat. Hormon tiroid membantu berfungsinya semua hormon lain dalam tubuh untuk menjaga diri.
  
Karena takut obesitas, banyak orang menghindari kuning telur. Tapi, mengkonsumsi kuning telur kadang-kadang dapat menjaga hormon tetap seimbang. Kuning telur mengandung vitamin A dan D dan banyak mineral lain yang membantu tubuh tetap sehat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seimbangkan Hormon Dalam Tubuh Dengan Cara Berikut Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio