728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 23 Mei 2016

Sekda OKI Buka Pelatihan Teknis dan Sertifikasi Keahlian


Kayuagung - Pemerintah Kabupaten OKI mengadakan pelatihan bimbingan teknis dan sertifikasi keahlian pengadaan barang dan jasa. Pelatihan berlangsung di Ruang Rapat Bende Seguguk II, pada hari Senin ( 23/05/16).

Pelatihan ini dihadiri SKPD, FKPD, 50 Peserta, Nara sumber dari Icon Training Center Jakarta dan para undangan. Pelatihan ini berlangsung selama empat hari kedepan yang diikuti 50 peserta. Pelatihan Bimbingan tehknis ini dibuka langsung Oleh Sekretaris Daerah OKI H Husin SPd MM. 

Penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa pemerintah Kabupaten OKI berpedoman sepenuhnya kepada peraturan yang ditetapkan melalui Perpres No 54 tahun 2010 beserta perubahannya. Hal ini mengandung konsekwensi bahwa aparat wajib mengikuti aturan yang tercantum dalam regulasi tersebut, dan salah satu persyaratan bagi aparat penyelenggara pengadaan barang dan jasa baik selaku KPA, pejabat pembuat komitmen, pejabat pengadaan atau anggota pokja pengadaan barang dan jasa harus memiliki pengetahuan dan sertifikasi keahlian pengadaan barang dan jasa pemerintah. 
Dalam Sambutannya H Husin SPd MM mengatakan “ Pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis dan ujian sertifikasi yang kita selenggarakan hari ini hingga empat hari kedepan merupakan salah satu langkah pemerintah kabupaten OKI dalam hal memberi pembekalan kepada para aparat pengadaan barang jasa untuk bekerja secara proporsional dan profesional sehingga dalam menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan sebaik – baiknya dan berbagai penyimpangan aspek administratif dan hukum dapat diminimalisir ” 
H Husin SPd MM berharap “ Harapan saya apa yang kita lakukan pada hari ini adalah dalam rangka mempercepat upaya kita untuk menjalankan visi dan misi pemerintah kabupaten OKI kedepan yaitu terwujudnya masyarakat Kab OKI yang mandiri sejahtera berlandaskan iman dan taqwa “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sekda OKI Buka Pelatihan Teknis dan Sertifikasi Keahlian Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio