728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 03 Mei 2016

Sertijab Camat Kota Kayuagung Berlangsung Khidmat

Kayuagung - Serah terima jabatan Camat Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung khidmat namun meriah. Acara ini sendiri berlangsung di Aula Kelurahan Cintaraja.

Camat Kayuagung sebelumnya Denny A Ariefson S.STP digantikan  Dedi Kurniawan S.STP yang sebelumnya merupakan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah OKI

Denny A. Ariefson yang saat ini menduduki jabatan sebagai Kabag Persidangan DPRD OKI, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Camat yang baru dan semoga dapat segera beradaptasi baik itu terhadap para perangkat kecamatan,desa maupun masyarakat di Kota Kayuagung tercinta ini.

"Saya juga juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan,desa maupun masyarakat kota kayuagung yang telah membantu dalam melaksanakan tugas-tugas saya selama ini,"ungkap Denny A. Ariefson.

Sementara itu Dedy kurniawan,S.STP selaku camat Kota Kayuagung yang baru dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama atas dedikasi selama ini mudah-mudahan kedepan ia mampu meneruskan dan memimpin kecamatan kota kayuagung kearah yang lebih baik lagi.

"Saya berharap kepada semua perangkat kecamatan,desa maupun masyarakat kota kayuagung dapat membantu dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab saya selaku camat, serta jangan segan memberikan masukan,kritikan maupun saran dalam kepemimpinan saya nanti," Ungkap Camat yang dekat dengan kalangan Jurnalis ini.

Terpisah, Kasi pemerintahan Kecamatan Kayuagung mengatakan, pergantian kepemimpinan merupakan hal yang biasa terjadi dan siapapun yang memimpin tentu kita selalu siap membantu tugas-tugas dari Camat, "Kami yakin, kebijakan Camat yang baru akan membawa kearah yang lebih baik, karena dilihat dari latar belakang pendidikan, keduanya tidak berbeda,"Pungkasnya (RS)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sertijab Camat Kota Kayuagung Berlangsung Khidmat Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio