Siti Badriah Senandung Cinta

“Senandung Cinta, Syair dan nada  
Menghiasi Dua Insan saling Bercinta
Manis Dan Manja , Canda Dan Tawa
Bunga – Bunga Cinta….”
 
Itulah petikan lagu terbaru Siti Badriah “Senandung Cinta” ciptaan Misruddin. Lagu ini  merupakan lagu yang di jadikan original soundtrack di acara sinetron MNC TV dengan judul “Senandung”  yang di tayangkan setiap hari mulai pukul 20.15 Wib.  Sinetron “Senandung”  di produksi oleh Production House MD Pictures dimana Siti Badriah terlibat sebagai pemain utama.

Adapun lagu “Senandung Cinta” yang menjadi original soundtrack di sinetron ini, merupakan kerjasama antara label NAGASWARA dengan label MD Music. Lagu “Senandung Cinta” bercerita tentang mesranya hubungan cinta bagaikan Ratu dan Raja. Cinta yang menjadikan kedua insan ini dimabuk asmara.

Siti Badriah mulai meniti sukses tak kala berada dalam payung NAGASWARA. Pelantun  “Bara-Bere” ini karir di dunia tarik suara melaju dengan pesat dan menempatkannya ke posisi penyanyi dangdut papan atas . Tak hanya di dunia tarik suara, banyak Produser film dan juga sinetron  melirik dan memintanya berakting di layar lebar dan layar kaca.

Sukses dengan film  layar lebar “Palasik“ kini lewat layar kaca dengan sinetron berjudul “Senandung”, Siti Badriah kembali berakting dan juga bernyanyi. Terlihat Siti menjalani setiap pekerjaannya dengan penuh totalitas dan bertanggungjawab.

“Aku bersyukur dengan pencapaian karirku saat ini, apa yang aku kerjakan dengan penuh tanggungjawab dan totalitas semoga menjadikan aku tetap terus bisa berkarya. tentunya juga semua tim yang selalu membantu dan mensupport semua kegiatan yang aku jalani ini sampai bisa berjalan dengan lancar. “Ucap Siti, sambil tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang selalu membantunya.

Semoga industri hiburan selalu diminati, digemari. Dan tentunya selalu mendapatkan tempat dihati pecinta musik dangdut, film dan sinetron Tanah Air.
Diberdayakan oleh Blogger.