728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 11 Mei 2016

SMAN 3 Unggulan Kayuagung Purna Wisuda Angkatan 14

Kayuagung -SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Kab OKI Melaksanakan PURNA WISUDA ANGKATAN Ke 14 pada hari, Rabu (11/05/2016) bertempat di halaman SMA 3 Unggulan Kayuagung, acara Purna Wisuda Angkatan 14 SMAN 3 Unggulan Kayuagung di hadiri, Sekda Kab OKI H Husin SPd MSi, Kepala Dinas Pendidikan Drs H. Zulkarnain MM, Para Guru, dan Wali Murid.

Dalam pembukaan Purna Wisuda angkatan 14 Sma 3 kayuagung Bupati Ogan Komering Ilir dalam hal ini yang di wakili Sekda Kab OKI H. Husin SPd MSi mengatakan “SMAN 3 Unggulan kayuagung memiliki peran strategis sebagai tolak ukur pembangunan pendidikan di Kab OKI, untuk itu saya mengharapkan kepada keluarga besar sma negeri 3 unggulan kayuagung untuk lebih memacu diri untuk meningkatkan prestasi walaupun sudah banyak yang dicapai selama ini sehingga eksistensi sekolah ini dapat lebih diperhitungkan lagi baik di tingkat provinsi maupun sekolah-sekolah lain di Kab OKI, pemerintah Kab OKI.

Lebih Lanjut Kepala Disdik Kab OKI Drs H. Zulkarnain MM menyampaikan “Sesuai dengan surat keputusan Bupati Ogan Komering Ilir NOMOR 146/KEP/DISDIK/2016 tanggal 18 febuari 2016 maka tercatat 6.700 siswa kelas XII di SLTA sederajat di Kab OKI yang mengikuti ujian nasional tahun pelajaran 2015/2016, dimana dari ke 6.700 siswa yang mengikuti ujian nasional tersebut, antaranya 3.940 siswa SMAN/SWASTA dari 42 sekolah di Kab OKI, 900 siswa MAN/SWASTA dari 28 sekolah kemudian sisanya 1.840 siswa SMKN/SWASTA di Kab OKI dimana jumlah lembaganya sebanyak 11 lembaga SMK, dalam ujian nasional tahun 2015/2016 ini, kita patut berbangga kepada sekolah-sekolah yang sudah berprestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik yang mampu mengharumkan nama Kab OKI di tingakat provinsi, salah satu nya SMAN 3 Unggulan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 3 Unggulan kayuagung Drs. Sugiyono MM mengharapkan “Para siswa ini dapat menjadi output yang luar biasa, output yang berdaya guna dan pada akhirnya menjadi output yang berguna bagi masyarakat, bagi sekolah, orang tua, dan pemerintah, dan sman 3 unggulan merupakan sekolah satu-satunya di Kab OKI yang melaksanakan ujian nasional berbasis computer basic tes (CBT).

SMAN 3 unggulan kayuagung juga berkomitmen di tahun 2017 punya dasar sekolah sehat terbaik di tingkat provinsi sumsel, tetapi belum menapaki sekolah sehat tingkat nasional dan sman 3 unggulan berkomitmen mendapatkan predikat sekolah sehat tingkat nasional.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SMAN 3 Unggulan Kayuagung Purna Wisuda Angkatan 14 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio