728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 25 Mei 2016

Tunjang Operasi Patuh Musi 2016 Dishubkominfo OKI Pasang Rambu Lalulintas

Kayuagung - Untuk mensukseskan Operasi Patuh Musi 2016, Dishubkominfo bekerjasama dengan Satlantas Polres OKI memasang rambu-rambu lalu lintas. Penambahan rambu juga akan diupayakan di sejumlah wilayah rawan kecelakaan di jalan Lintas Timur.

Sebagai kepedulian kepada pengguna jalan Kadishubinfo OKI Tohir Yanto S.Sos bersama Kasat Lantas Polres OKI OKI, AKP Yudha Widyatama SIK memasang rambu-rambu keselamatan ditikungan Air Jernih Lintas Timut Kecamatan Teluk Gelam, Rabu (26/5/16)

Kadishubinfo OKI Tohir Yanto S.Sos menjelaskan, pada pekan ini sudah melakukan pemasangan rambu lalu lintas dan penambahan rambu lainnya demi memberikan peringatan dini pada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Langkah ini salah satunya menunjang pelaksanaan Operasi Patuh Musi 2016 dengan memasang rambu lalu lintas di sejumlah titik.

Tohir Yanto S.Sos berharap, dalam penambahan rambu lalu lintas itu benar-benar tepat sasaran, penambahan marka jalan dan rambu lalu lintas diutamakan di wilayah kecamatan yang rawan kecelakaan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan..

Kasat Lantas Polres OKI OKI, AKP Yudha Widyatama menambahkan, jika sudah terpasang rambu lalu lintas, penindakan pelanggaran lalu lintas pun jadi lebih mudah dan memiliki dasar.

“Meski sudah terdapat sejumlah rambu yang terpasang, tapi masih ada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seperti menyeberang tidak pada tempatnya, bahkan melawan arus,” tambahnya.

Penambahan rambu lalu lintas ini nanti diharapkan dapat mengantisipasi dan mencegah serta meminimalisir kecelakaan lalulintas.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tunjang Operasi Patuh Musi 2016 Dishubkominfo OKI Pasang Rambu Lalulintas Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio