728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Mei 2016

WALI Salam 5 Waktu

Kayuagung - Setiap Ramadhan tiba, selalu membawa keberkahan untuk semuanya, tak terkecuali untuk band WALI. Karena Ramadhan tahun ini WALI kembali merilis single religi berjudul Salam 5 Waktu. Tak menunggu lama setelah lagu dan musik selesai di garap Apoy cs. Maka video klip pun rampung dibuat. Dengan konsep natural dari footage perjalanan WALI dari awal mencari Mushola, merenovasi hingga peresmian Mushola – Mushola yang diambil dari kegiatan gerakan sosial WALI yang bertajuk 100 Mushola Indah yang di dukung WALI Care Foundation (WCF).


Lagu Salam 5 Waktu berisi ajakan untuk mendirikan Sholat 5 waktu dalam sehari semalam, mulai dari Subuh, Dhuhur, Ashar, Magrib dan Isya. Uniknya lagi lagu ini terinsfirasi saat WALI bersama Parawali dan tim managemen menjalankan gerakan sosial 100 Mushola Indah.

Lagu ini memang ada kaitan dengan ibadah di mushola dalam menjalankan sholat 5 waktu, ungkap Apoy, gitaris sekaligus pencipta lagu-lagu WALI. Ramadhan tahun lalu WALI juga menelurkan single religi yang berjudul Ngantri Ke Sorga yang juga menjadi theme song sinetron di salah satu tv swasta, dengan personil WALI yang menjadi bintang utamanya.

Semoga lagu religi yang di usung WALI untuk menyambut Ramadhan tahun ini, bisa diterima dan menjadikan dakwah yang bermanfaat untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat di Indonesia khusunya, dan kaum muslimin dan muslimat di dunia internasional umumnya. Semoga semua orang semakin rajin beribadah..semua orang semakin rajin sholat 5 waktu. Aamiin ... (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: WALI Salam 5 Waktu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio