All Stars [Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha, d’Masiv]

Kayuagung - Salah satu komposisi paling popular dalam sejarah musik pop Indonesia, “Kemesraan” menjadi single terbaru dari album Satu (2015).

Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha, d’Masiv membawakan dengan sempurna dengan aransemen musik yang indah dari Irwan Simandjuntak pada lagu ini. Lagu “Kemesraan” dibawakan ulang bersama-sama oleh vokal Iwan Fals, Ariel, Giring, Momo dan Rian dalam sentuhan pop manis yang kolosal. Vokal Momo yang membuka manis di bagian awal menjadi intro yang indah komposisi ini. 
 
Masing-masing band telah memberikan sentuhan dan polesan cantik yang membuat karakter lagu menjadi berbeda namun tetap Satu. “Album Satu ini menjadi kado dan persembahan Musica Studio’s untuk musik Indonesia, bagaimana kami mengumpulkan mereka berlima menjadi Satu Project yang benar-benar berkualitas. Saya tidak tahu konsep kolaborasi SATU ini bisa terwujud lagi tidak. Mereka masing-masing sangat sibuk. Namun akhirnya album ‘SATU’ menyatukan mereka berlima. Peran Steve Lillywhite dan Irwan Simandjuntak besar di album ini,” ungkap Indrawati Widjaja, direktur Musica Studio’s
Diberdayakan oleh Blogger.