728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 21 Juni 2016

Amazona Bagi-bagi Kitab Suci Alquran

Kayuagung - Jajaran Polres OKI,  membagikan takjil dan Alquran serta juz amma secara gratis kepada masyarakat. Sore itu, jajaran Satlantas dibantu Satreskrim di Pimpin Kapolres OKI AKBP Amazona P SIk SH memenuhi empat persimpangan jalan Kota Kayuagung, banyak pengendara yang tak mengenakan helm berbelok dan menghentikan laju kendaraan. Karena, pengendara takur kalau razia. Namun, para anggota berseragam tadi, bukan razia kendaraan, melainkan memberikan takjil, dan kitab suci Alquran serta juz amma kepada pengendara maupun warga yang melintas disana.

“Ini momen baik untuk lebih mendekatkan diri dan bersilahturahmi kepada warga masyarakat. Semoga Alquran dan juz Amma ini bisa bermanfaat bagi umat Islam untuk meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata AKBP Amazona kepada wartawan, Selasa (21/6)

Pembagian takjil, Alquran dan juz Amma itu juga sebagai moment jajaran Satlantas Polres OKI dalam mensosialisasikan tata tertib berlalulintas. Himbauan pemakaian helm standar, kelengkapan kendaraan dan surat terus diberikan kepada warga yang menerima takjil, Alquran dan juz Amma.
“Kami sudah berusaha maksimal memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Hingga akhir Ramadhan, program Kanti Sahur atau membangunkan warga yang hendak sahur tetap kami lakukan berkeliling kampung. Ini sekaligus patroli Kamtibmas,” ucap Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Yudha SH SIk.

Toyib (53) warga Kelurahan Sidakersa Kayuagung yang menerima pembagian Alquran mengaku, yang dilakukan jajaran Polres OKI kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini sangat tetap dan bermanfaat. Seperti Alquran dan juz Amma, buku berisi ayat-ayat suci umat Islam ini bisa menjadi bahan bacaan keluarga di rumahnya untuk meningkatkan ibadah.

“Kegiatan seperti ini yang sangat menyentuh masyarakat dan pengendara,” ujar Toyib yang kebagian Jus Amma.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Amazona Bagi-bagi Kitab Suci Alquran Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio