728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 29 Juni 2016

Bahan Alami Penyembuh Luka Akibat Pisau Cukur

http://www.kayuagung.com/2016/06/bahan-alami-penyembuh-luka-akibat-pisau.html
Kayuagung - Rambut yang ada pada kaki, ketiak, dan lengan adalah sesuatu hal yang mengganggu, untukitu mereka akan berusaha menghilangkan rambut tersebut untuk mendapatkan kulit bersih bebas rambut. Salah satu hal yang instan untuk mendapatkan hal tersebut ialah mencukurnya dengan pisau cukur. Rambut dikulit memang akan hilang namun akan timbul masalah baru, seperti luka karena pisau cukur yang takmungkin hilang dengan cepat. Luka ini akan menjadikan kita bertambah risih karena perih. Untuk mengatasi hal ini ternyata kita hanya memerlukan bahan alami. Seperti yang dikutip laman Boldsky, inilah beberapa bahan alami tersebut ialah:

Manfaat kulit lidah buaya banyak dan sekarang juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka karena pisau cukur. Caranya cukup mudah kita hanya perlu mengambil gel dari daun dan menerapkannya langsung ke daerah yang terkena. Untuk penyembuhan cepat, ini adalah metode terbaik.

Ambil beberapa es batu lalu letakan di handuk dan mengikatnya. Sekarang, kompres daerah dengan itu. atau bisa merendam handuk dalam air dingin dan tekan pada luka bakar. Efek pendinginan akan menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan dan gatal-gatal.

Anti inflamasi yang terkandung dalam cuka mengurangi peradangan dan sensasi terbakar dan hadir asam asetat di dalamnya mencegah infeksi lebih lanjut. Tapi, jika memiliki kulit sensitif, selalu encer dengan air sebelum mengaplikasikannya.

Ketika mencari tips untuk menyembuhkan luka akibat pisau cukur, menggunakan obat ini. Hanya mengambil jumlah yang tepat dan gosok dengan lembut pada daerah yang terkena. Tunggu sampai kering.

Kita hanya perlu menempatkan 2 aspirin dalam sendok air dan membuat pasta dari itu. Menerapkannya pada daerah yang terkena dan diamkan selama 10 menit. Lalu mencucinya dengan air hangat. Tapi, orang-orang dengan kulit sensitif harus menghindari metode ini.

Sesnsasi terbakar, peradangan dan kemerahan. Untuk menyembuhkan hal tersebut, teh hitam adalah salah satu solusi alami terbaik. Ini mengandung asam tanat yang dapat menyembuhkan lebih cepat daripada metode lainnya. Rendam kantong teh dalam air dingin dan gosokkan pada daerah yang terkena. Ulangi proses jika diperlukan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahan Alami Penyembuh Luka Akibat Pisau Cukur Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio