728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 22 Juni 2016

Bahaya Mengkonsumsi Terlalu Banyak Gula Untuk Kesehatan

Kayuagung - Kita memang tak bisa dijauhkan dari gula, apalagi bagi mereka yang hobi dengan yang manis - manis. Namun perlu diketahui bahwa gula bisa memberikan dampak negatip bagi kulit kita. Seperti dikutip Boldsky.com berikut adalah dampak dari terlalu banyak mengkonsumsi gula untuk kesehatan kulit:

Gula mengisap keluar semua air dari sel-sel kulit sehingga menyebabkan dehidrasi. Hal ini menyebabkan kulit melorot dan terlihat kurang gizi. Oleh karena itu, jika kita termasuk orang yang banyak mengkonsumsi gula, Kita hrus minum banyak air untuk tetap terhidrasi dan mencegah kulit menjadi kendur.

Gula merusak kolagen di bawah kulit kita. Kolagen adalah zat dalam tubuh kita yang memegang kulit bersama-sama dan menyimpannya. Hadir glukosa dalam gula beratnya kolagen dan juga istirahat Tipe 3 (tipe yang kuat) kolagen ke Tipe 1 (lemah Jenis) kolagen dan melemahkan. Hal ini menyebabkan kulit kita kehilangan elastisitas

Glukosa dalam gula membuat kolagen di bawah kulit menjadi kaku dan tidak berfungsi dengan baik. Jadi ketika kolagen berhenti bekerja dengan benar, kulit kita kehilangan elastisitas dan ini menyebabkan keriput dan garis. Hal ini juga menyebabkan kulit kita menjadi kendur dan sering ada breakout dalam bentuk jerawat. Hal ini juga mengakibatkan peradangan kulit atau ruam.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bahaya Mengkonsumsi Terlalu Banyak Gula Untuk Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio