728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 21 Juni 2016

Bupati OKI Silahturahmi Ke Desa Pulauan Dan Desa Sungai Bungin

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE mengadakan Safari Ramadhan ke desa Pulauan dan desa Sungai Bungin, Kecamatan Pangkalan Lampam, Senin (20/06/16), Dalam safari ramadhan, selain dihadiri Wabup OKI M Rifai SE, Sekda OKI H Husin S.Pd MM, Anggota DPRD OKI H Subhan, SKPD, Camat Pangkalan Lampam, rombongan safari ramadhan juga dihadiri, tokoh agama, dan segenap masyarakat.

Iskandar SE mengatakan, tujuan Safari Ramadan untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, terutama tokoh agama atau ulama. Selain itu, juga untuk berdiskusi dan mendengarkan pendapat serta masukan antara pemerintah dan jajarannya dengan para ulama.

“Kalau ulama dan umaroh bisa bersatu Insya Allah masyarakat bisa sejahtera, adil, dan makmur. Makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran. Selain itu, akan adanya peningkatan keimanan dan ketakwaan masyarkat,” ujarnya Iskandar SE.

Sebelum sambutan singkat itu, Bupati OKI memberikan bantuan Genset dan dana 5 juta rupiah, kemudian Bupati dan para masyarkat sekitar berbuka puasa bersama dan menjalankan shalat maghrib berjamaah di masjid Darul Mutaqin.

Selain berbuka puasa, Bupati OKI bersama rombongan juga mengadakan shalat tarawih bersama di Masjid Nurul Islam desa Sungai Bungin Kecamatan Pangkalan Lampam, Bupati juga memberikan bantuan uang tunai 5 juta rupiah, mix warles, jam dinding, Al Quran dan kitab tafsir Jalalain satu paket. Bupati juga secara simbolis memberikan bantuan untuk Masjid di Desa Air Rumbai, Desa Ramabi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Silahturahmi Ke Desa Pulauan Dan Desa Sungai Bungin Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio