Dandim 0402 OKI Resmikan TK/TP Alqur’an Al Hidayah

Kayuagung -Dandim 0402 Ogan Komering Ilir, Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra , Jum’at (10/06/16) meresmikan TK/TP Alqur’an Al Hidayah, bertempat di Masjid Al Hidayah Makodim 0402 OKI. Peresmian Gedung TK/TP Alqur’an Al Hidayah juga dihadiri oleh Camat Kota Kayuagung, Dedy Kurniawan SSTP, Anggota Makodim 0402 OKI, Pak Lurah Paku, Masyarkat.

Acara peresmian TK/TP Alqur’an Al Hidayah ini juga sekaligus melaksanakan silaturahmi, acara juga berlangsung sederhana dan hikmat sembari menunggu berbuka puasa. 

Dengan adanya fasilitas TK/TP Alqur’an Al Hidayah agar dapat membantu generasi muda seperti anak-anak kecil, agar orang tua juga dapat memikirkan bagaimana dapat turut berpartisipasi membangun dengan cara mendidik anak-anaknya.


Dalam sambutannya Dandim 0402 OKI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan “Dengan adanya TK/TP Alqur’an Al Hidayah dapat memperbaiki anak-anak untuk menuntut ilmu, forum ini adalah program untuk melaksanakan gerakan social, untuk bangunan TPA ini sudah ada sebelumnya di latarbelakangi semangat untuk mewujudkan generasi yang akan datang dan mudah-mudahan menjadi lebih baik dari generasi yang terdahulu”. 

Lebih lanjut Dandim 0402 OKI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra mengatakan “Kami Kodim 0402 OKI punya angan-angan mudah-mudahan generasi anak-anak kita bisa lebih baik dari generasi yang sekarang.
Diberdayakan oleh Blogger.