728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 05 Juni 2016

Dua Cara Redakan Sakit Tenggorokan Dengan Papppermint

http://www.kayuagung.com/2016/06/dua-cara-redakan-sakit-tenggorokan.html
Kayuagung - Saat tenggorokan terasa gatal sehingga menimbulkan rasa sakit, saat menelan makanan dan minumanpun menjadi susah. Saat berada dalam situasi seperti ini maka hal yang paling dicari adalah obat penawarnya. Namun ternyata ada obat yang paling ampu untuk mengatasi hal ini. Seperti dikutip boldsky.com pappermint adalah penawar sakit tenggorokan tersebut. Ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan penyembuhan sakit tenggorokan dari pappermint, yakni :

Ini adalah cara tradisional menenangkan sakit tenggorokan. Rendam 2-3 kantong teh peppermint dalam secangkir air panas. Tetap direndam selama 5-10 menit, kemudian biarkan campuran hingga dingin. Kemudian, gunakan teh peppermint yang sudah didinginkan untuk berkumur. Lakukan ini setidaknya 2-3 kali dan Anda akan dapat merasakan perbedaannya.

Mengambil uap dianggap sangat bermanfaat untuk mengobati masalah pernapasan. Hanya menambahkan beberapa tetes minyak peppermint dalam mangkuk air panas dan mengambil uap selama 10-15 menit. Hal ini akan memberikan bantuan besar dari ketidaknyamanan dan perasaan gatal.

Meskipun sudah menggunakan dua cara tersebut namun sakit tenggorokannya juga masih menganggu sebaiknya konsultasikan kepada dokter.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dua Cara Redakan Sakit Tenggorokan Dengan Papppermint Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio