728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 Juni 2016

Febri Yoga Tak Berdaya

KayuagungFebri Yoga, atau dikenal dengan Febri Idol, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2012 yang namanya sempat memukau panggung spektakuler sebagai salah satu kontestan di 12 besar, kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi. Penyanyi asal Tegal, Jawa Tengah ini mampu bernyanyi dengan baik dan penghayatan dalam setiap lagu yang dibawakannya meninggalkan kesan mendalam. Menyambut bulan suci Ramadhan, Febri merilis single religi yang berjudul “Tak Berdaya”.

Dalam tiap penggalan lirik pada lagu “Tak Berdaya” tertuang jelas bahwa lagu tersebut menceritakan tentang pengakuan seseorang bahwa dirinya yang bertumpuk dosa, menyesal dan memohon pengampunan. Aransemen lagu “Tak Berdaya” menggambarkan betapa gelapnya gelapnya jiwa-jiwa yang penuh khilaf dan dosa.  Tanpa berusaha untuk menggurui atau menasehati, lagu ini mengalun syahdu di telinga dan merasuk hati. Febri berharap single “Tak Berdaya” dapat menjadi secercah cahaya untuk hati yang rindu akan Rahman dan Rahim-Nya dan semakin memantapkan langkahnya di dunia musik Indonesia. “Semoga single ‘Tak Berdaya’ dapat menjadi persembahan terbaikku di bulan suci ini” ungkap Febri.

Besar harapan dari Label OMP dan management SMN single ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjadi playlist di manapun teman-teman berada dan menjadi bagian dari kekayaan musik nusantara. Akhir kata, kami mengucapkan semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua, dan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Febri Yoga Tak Berdaya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio