728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 01 Juni 2016

Hedi Yunus Mini Album Ramadhan 2016 “Shalat”

Kayuagung - Setelah Ramadhan tahun lalu sukses merilis single berjudul “DOA”, jelang Ramadhan tahun 2016 ini, Hedi Yunus yang kian produktif kembali memberi kejutan bagi penikmat musik religi tanah air dengan meluncurkan mini album yang diberi judul “SHALAT”.

Single perdana dari mini album ini memiliki judul yang sama, yaitu “SHALAT” dan merupakan lagu religi ciptaan Hedi Yunus & Yovie Widianto yang pernah rilis sebelumnya, lalu di aransemen kembali dengan nuansa baru yang fresh serta kekinian.

Selengkapnya mini album terbaru Hedi Yunus berisi lagu-lagu religi yang memang disusun untuk mengiringi bulan Ramadhan tahun ini agar semakin sarat makna, sbb:

1) Shalat
2) Istighfar
3) Shalawat Badar
4) Doa
5) Raihlah Kemenangan

“Tahun lalu lumayan buru-buru persiapannya untuk rilis single, jadi tahun ini belajar dari pengalaman, kali ini sudah lebih dini persiapannya jadi bisa mini album ngga cuma single”, ungkap HEDI yang terlihat puas dengan karyanya tersebut.

Menurut Hedi Yunus, kumpulan lagu didalam mini albumnya walau bernuansa religi namun dikemas dengan alunan melodi yang easy listening sehingga ringan untuk didengarkan kapan saja. Ia berharap lagu-lagu tersebut dapat dinikmati oleh para pencinta musik tanah air dari berbagai kalangan usia.

Dengan dirilisnya mini album “SHALAT”, Hedi Yunus sekaligus berharap Ramadhan tahun ini dapat menjadi berkah bagi semua.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hedi Yunus Mini Album Ramadhan 2016 “Shalat” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio