728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 15 Juni 2016

Iskandar SE Jadi Imam Di Mesjid Babul Khoir Pedamaran

Kayuagung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar safari ramadhan. agenda safari ramadhan hari ketiga ini merupakan bentuk kegiatan berkunjung dan bersilahturahmi ke desa-desa dalam rangka memuliakan bulan ramadhan.

Kesempatan kali ini yang mendapat kunjungan ialah Desa Srinanti dan desa Menang Raya di Kecamatan Pedamaran, Rabu (15/06/16 ).

Bupati OKI beserta rombongan berbuka puasa bersama warga desa Serinanti, sebelum berbuka Bupati OKI memberikan bantuan mix warles, jam dinding dan seragam pengajian.

Safari Ramadan ini dipimpin oleh Bupati OKI, Iskandar, SE didampingi Wakil Bupati M Rifa’I SE, Sekretaris Daerah (Sekda) dan SKPD Kabupaten OKI, Camat, Kepala Desa beserta seluruh jajarannya.
Setelah berbuka puasa dilanjutkan sholat magrib berjamaah, setelah itu perjalanan di teruskan ke desa Menang Raya dan melaksanakan sholat isya dan tarawih di Masjid Babul Khoir. Pada kesempatan tersebut Bupati OKI Iskandar SE menjadi imam sholat isya.

Iskandar SE menyampakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat serta unsur lainnya dengan tujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah diantara semua lapisan.

Banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan safari ramadhan ini, antara lain bahwa Safari Ramadhan dapat menjadi ajang silaturrahmi dan saling kenal mengenal lebih jauh, dalam hal ini antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya. Disamping itu juga safari Ramadan juga dapat menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan ummat di masa depan.
Selain sebagai wadah silaturrahmi, kegiatan Safari Ramadhan juga menjadi media penyampaian informasi bagi Pemerintah Daerah kepada masyarakat, demikian juga sebaliknya sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Pada kesempatan safari ini disamping diisi dengan ceramah agama dari Bapak Ustadz Beni Hidayat Lc , juga dilaksanakan pemberian bantuan berupa uang Rp. 5.000.000,- , Satu buah genset, Al Quran dan kitab tafsir Jalalain satu paket. Atas bantuan yang diberikan, masyarakat sangat berterima kasih dan akan memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan yang diberikan tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE Jadi Imam Di Mesjid Babul Khoir Pedamaran Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio