728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 25 Juni 2016

Iskandar SE : Umaroh, Ulama dan Umat Harus Bersatu

Kayuagung - Bupati OKI beserta rombongan safari ramadhan Pemerintahan Kabupaten OKI bersilahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pedamaran Timur, Sabtu (25/06/16). Iskandar SE didamping Wakil Bupati OKI, Sekda OKI Husin S.Pd MM, Anggota DPRD OKI H Subhan, SKPD, Camat dan rombongan.

Bupati OKI beserta rombongan berbuka puasa di kediaman H Sampurno Desa Sumber Hidup SP 1 Kecamatan Pedamaran Timur. Sebelum berbuka puasa Tokoh masyarakat ust Muhammad Ahmadi Ketua MBCNU Pedamaran Timur menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa bertemu dengan Bupati OKI Iskandar SE beserta rombongan. "Selama kepemipinan Iskandar SE telah banyak pembangunan yang telah dirasakan Warga" tambah ust Muhammad Ahmadi.

Dan Bupati OKI sebelum memberikan sambutannya Iskandar SE menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Muhaajirin Desa Sumber Hidup SP 1 Pedamaran Timur berupa uang 5 juta rupiah, mix warles, jam dinding dan Al Quran.

Bupati OKI Iskandar SE mengatakan, bahwa momentum Bulan suci Ramadhan adalah untuk silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan warga masyarakat, hal ini juga menjadi kesempatan bertatap muka dengan warga untuk menyerap aspirasinya.

Iskandar SE melanjutkan perjalanan ke Desa Gading Raja Kec Pedmaran Timur untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih di Masjid Al Iklas.

Bupati OKI Iskandar SE juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Iklas berupa uang 5 juta rupiah, genset satu unit, jam dinding dan Al Quran.

Bupati OKI mengharapkan Umaroh, Ulama dan Umat bersatu untuk membangun OKI tercinta ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iskandar SE : Umaroh, Ulama dan Umat Harus Bersatu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio