Iskandar,SE Safari Ramadhan Ke Desa Penyandingan

Kayuagung - Bupati OKI, Sumatera Selatan, Iskandar, SE bersama sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) menjadwalkan Safari Ramadhan ke 15 desa.

Bupati OKI mengawali safari Ramadhan 1437 H, Senin (13/6) dengan berbuka puasa bersama dan sholat taraweh berjamaah dengan masyarakat Desa Penyandingan desa dengan ikon jembatan dengan atap, Kecamatan Teluk Gelam.

Dalam sambutannya Bupati OKI menyampaikan bahwa sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Penyandingan.
Iskandar, SE mengatakan akan memperhatikan ikon desa Penyandingan (jembatan beratap), karena jembatan ini peninggalan bersejarah. Lebih lanjut Iskandar SE mengatakan bukan hanya sektor perekonomian, pertanian dan pembangunan fisik saja yang diperhatikan akan tetapi sektor reliqi harus ditingkatkan.

Iskandarr SE mengharapkan dengan momentum di bualan suci ramadhan ini, kita lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan mempererat tali silahturahmi.
Dalam safari ramadhan Bupati OKI memberikan dana bantuan sebesar 5 juta rupiah, Satu buah genset, mix warles dan jam dinding.

Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Sumatera Selatan, Surip Januarto, beberapa Anggota DPRD Kabupaten OKI, tokoh masyarakat dan Safari Ramadhan ini di tutup penceramah bersama Ust Komarudin.
Diberdayakan oleh Blogger.