728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 02 Juni 2016

Makanan Yang Membuat Kenyang Lebih Lama

Kayuagung - Memiliki berat badan yang ideal, sebuah hal yang ingin dimiliki banyak orang. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hal itu. Mulai dari mengatur pola makan hingga mengatur porsi makan. Namun untuk menjadikan diet menjadi sempurna mengkonsumsi makanan berikut bisa menjadi solusinya. seperti dikutip boldsky.com, beberapa makanan ini diyakini dapat membuat rasa kenyang yang lama. Yuk langsung simak ulasannya!

Buah yang kaya serat ini, sarat dengan kadar air, dapat menjaga perut tetap  penuh untuk jangka waktu yang lama. Apel dapat secara efektif menjaga rasa lapar di teluk. Juga, itu sangat bagus untuk meningkatkan metabolisme dan energi.

Diperkaya dengan asam serat larut dan lemak, alpukat dianggap sangat efektif dalam mengendalikan nafsu makan. Itulah alasan lain untuk memasukkan alpukad ke dalam daftar buahan yang kita sukai karena berbagai manfaat kesehatan dari alpukad dapat kita dapatkan.

Sayuran berdaun hijau selalu dianggap penekan nafsu makan alami. Sayuran seperti selada, bayam, kangkung, dll, tidak hanya bergizi tinggi, mereka juga berperan besar dalam menjaga rasa lapar dan juga dalam menjaga produksi hormon nafsu makan.

Kaya protein, rajin mengkonsumsi telur akan meningkatkan energi. Memilih telur mungkin salah satu cara termudah dan paling lezat untuk mengurangi nafsu makan.

Beberapa studi mengungkapkan almond dapat secara signifikan meningkatkan perasaan kenyang. Kita dapat memiliki hanya sekelompok almond untuk membantu mengurangi rasa lapar dan berhenti dari terlibat dalam makan berlebihan. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makanan Yang Membuat Kenyang Lebih Lama Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio