728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 05 Juni 2016

Manfaat Sehat Yang Terkandung Pada Jus Bayam

http://www.kayuagung.com/2016/06/manfaat-sehat-yang-terkandung-pada-jus.html
Kayuagung - Bayam sangat baik dikonsumsi karena bayam mengandung zat besi yang sangat dibutuhkan tubuh. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengkonsumsi bayam, mulai dari dimasak hingga dijadikan jus. Jus bayam sangat baik dikonsumsi karena banyak nutrisi yang terkandung didalamnya. Seperti dikutip magforwomen.com Inilah beberapa manfaat yang akan kita peroleh jika rajin mengkonsumsi jus bayam:

Mengonsumsi jus bayam setiap hari akan mengatasi masalah pencernaan yaitu sembelit. Jus bayam baik untuk mengobati sakit maag, radang usus dan membangun kekebalan tubuh.

Bayam memiliki kandungan vitamin K. Hal ini membantu tubuh untuk memenuhi kebutuhan kalsium. Kebutuhan kalsium yang terpenuhi dapat mengurangi masalah nyeri sendi yang mengganggu. Selain itu jus bayam juga dapat mengurangi risiko osteoporosis.

Bayam banyak mengandung vitamin A, sehingga baik untuk kesehatan mata. Mengonsumsi jus bayam setiap hari akan meningkatkan kesehatan mata. Jus bayam juga baik untuk orang yang mengalami gangguan mata minus.

Kandungan zat besi pada bayam baik untuk mencegah anemia. Kandungan zat besi pada jus bayam membantu tubuh untuk memproduksi sel darah merah yang baik untuk mengurangi masalah kesehatan.

Jus bayam tinggi kandungan asam folat yang baik untuk kesehatan kulit. Rutin mengonsumsi jus bayam akan menghindarkan masalah jerawat pada kulit. Selain itu kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu untuk mencegah penuaan dini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Sehat Yang Terkandung Pada Jus Bayam Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio