728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 06 Juni 2016

MOTION MOTEL single “Jangan Baper”

Kayuagung - Lagu cinta berbalut dengan musik elektronik, hasilnya adalah single 'Jangan Baper' dari duo musisi elektronik yang menamakan dirinya Motion Motel. Nareswara Parama dan Daffa Jenaro adalah dua produser musik yang menggunakan keyboard mereka untuk bereksplorasi menghasilkan musik elektronik yang catchy.
Lagu 'Jangan Baper' yang dirilis di bawah naungan Universal Musik Indonesia ini mengusung genre pop elektronik yang bercerita tentang sebuah situasi dimana dua orang yang sedang dilanda suka sama suka, menjalankan asmara dengan fun, walaupun sama-sama sudah memiliki kekasih.
“Inti dari lirik lagunya itu kita tuh boleh fun jalan sama siapa aja, tapi selama belum ada yang menyatakan bahwa kita jadian ya....jangan baper,” jelas Nareswara atau yang biasa disapa Nuki menjelaskan tentang lirik lagu 'Jangan Baper'.
Walaupun dibalut dengan musik elektronik, Motion Motel menyajikan 'Jangan Baper' dengan konsep yang easy listening. Sentuhan unsur pop dan R&B juga terasa di lagu ini. Dengan dinyanyikan oleh Putri Ramadhanti yang tak lain adalah tandem Nuki di duo Nares, lagu ini semakin enak untuk didengar.
 
Ku sudah bilang aku punya kekasih,
kita berdua hanya sama sama suka
Uuu u u u u uuu u u
 
Reff:
kita hanya senang senang saja a a a a aaa
Jangan bawa jangan bawa bawa perasaan
 
kita begini karna sama sama mau,
bersenang senang tapi hanya sesaat
Uuu u u u u uuu u u
 
Bridge:
siapa bilang, aku mau,
kau menjadi, kekasihku
Kita hanya, senang senang,
jangan bawa, perasaan.
 
Back to Reff.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MOTION MOTEL single “Jangan Baper” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio