728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 24 Juni 2016

Operasi Ramadniya Musi 2016, Polres OKI Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

Kayuagung - Menjelang Hari raya Idul Fitri 1437 H, Polres OKI melakukan persiapan pengamanan menjelang Hari raya Idul Fitri 1437 H dengan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral ops Ramadniya Musi 2016, Jumat (24/10/16), rapat yang di gelar di Polres OKI. Dihadiri juga oleh Kapolres OKI diwakili Wakapolres OKI Kompol M Aidil, Bupati OKI diwakili Asisten 1 Drs. Antonius Leonardo, Msi, Dandim 0402/OKI-OI diwakili Kasdim 0402/OKI-OI Mayor Inf. Drs Mujari, SKPD , Kasatpol PP, para Kabag/Kasat Polres OKI, para Kapolsek jajaran Polres OKI, Senkom OKI.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ramadniya Musi 2016, yang mengedepankan pengamanan dan kemanusiaan menjelang lebaran, pada saat lebaran dan pasca lebaran. Operasi akan berlangsung dari tanggal 30 juni sd 15 juli 2016.
 
Dalam kegiatan tersebut Kompol God P Sinaga menjelaskan tentang kesiapan pelaksanaan operasi dan juga mendengarkan masukan dan kesiapan dari instansi pendukun, dan akan dibentuk empat pos pengamanan dan dua pos pelayanan.

Wakapolres OKI Kompol M Aidil menekankan perlunya sinergitas antara semua fungsi baik TNI, Polri, Pemda dan Mitra Keamanan demi suksesnya pelaksanaan operasi

Sementara itu Asisten 1 Drs. Antonius Leonardo, Msi juga menyampaikan dukungan penuh kepada Polres OKI dalam melaksanakan tugas pengamanan dan akan menggerakkan semua fungsi yang terkait dengan operasi ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Operasi Ramadniya Musi 2016, Polres OKI Laksanakan Rakor Lintas Sektoral Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio