728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 11 Juni 2016

PDIP Kabupaten OKI Syafari Ramadhan di Mesuji Raya

Kayuagung - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan menggelar safari Ramadan di Desa Kemang Indah Kecamatan Mesuji Raya, Sabtu (11/6/2016).

Ketua DPC PDIP OKI, Abdianto Fikri mengatakan, safari Ramadhan jajaran pengurus kabupaten dengan kecamatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi dengan pengurus, sehingga hubungan emosional kepengurusan tetap terjalin dengan baik. "Momen romadhon ini kita gunakan untuk melakukan silaturahim antar internal pengurus PDIP mulai dari ranting dan anak ranting," katanya.

Selain itu, ketua komisi III DPRD OKI ini menegaskan, jika sebagai kader dan pengurus partai, sudah menjadi kewajiban memiliki loyalitas dalam membesarkan partai. Kader PDI Perjuangan juga harus mampu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat di lingkungan masing-masing. "Jadi bukan hanya tugas ketua membesarkan partai, melainkan kewajiban kita semua,"ujar dia.

Dirinya juga berharap kepada seluruh kader partai untuk melakukan evaluasi diri dan merebut kembali kejayaan PDIP di Kecamatan Mesuji Raya. "Setiap pemilu PDIP perjuangan selalu menang dengan mendapatkan kursi terbanyak di dewan, ini harus dipertahankan,"ungkapnya.

Menurutnya, wewenang dewan sangat terbatas hanya sekedar mengesahkan usulan dari pemerintah untuk itu, kedepan PDIP harus mencalonkan kader terbaiknya untuk merebut kursi Bupati OKI sehingga pembangunan OKI bisa dilakukan secara merata. "Sampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk memperjuangkan partai pada pemilukada 2018 mendatang, karena PDIP pasti memiliki calon untuk maju dan siapapun yang diutus oleh partai harus kita dukung,"jelasnya. (RM)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PDIP Kabupaten OKI Syafari Ramadhan di Mesuji Raya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio