728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 Juni 2016

Polres OKI Berikan Takjil Sambil berikan Himbauan

Kayuagung - Pengandara sepeda motor maupun roda empat yang melintas disimpang empat lampu merah tepatnya didepan Polres Ogan Komering ilir (OKI) menerima Takjil yang dibagikan secara langsung oleh Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia dan jajaran satuan lalulintas Polres OKI.

Pembagian takjil ini Dalam rangka berbagi kepada pengendara Sewkaligus memberikan himbauan mengenai keselamatan berlanlulintas, di bulan ramadhan 1437 H." Hal ini kita lakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan cara membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada setiap pengendara yang melintas disimpang empat ini," kata kapolres didampingi kasat lantas AKP Yudha Widyatama Nugraha, SIK.

Kapolres mengatakan pemberian takjil ini tidak hanya akan dilakukan sekali, namun juga berkelanjutan di hari-hari berikutnya dengan mengambil lokasi yang berbeda dan merupakan salah satu titik simpul kepadatan lalu lintas.

“Kita sudah rencanakan kegiatan serupa akan kita lakukan di ‎wilayah lain,” kata Kapolres.

Selain pembagian takjil ini polres OKI juga akan melaksnakan kegiatan Kanti Sahur yang dimaksudkan adalah patroli sambil membangunkan sahur. Selain itu operasi cipta kondisi seperti penyakit masyarakat, miras, narkoba dan lain-lain tetmasuk razia petasan.

"Nanti petugas kita akan patroli sambil membangunkan sahur berkeliling sambil patroli kamtibmas. semoga masyarakat kita yang menjalankan ibadah puasa dapat lebih nyaman dan tenang."katanya.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Yudha Widyatama Nugraha menatakan, para pengendara selalu diingatkan agar selalu tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kita juga menyampaikan pesan kepada pengendara untuk menaati peraturan dalam berlalu lintas. Seperti memakai helm dan kelengkapan surat kendaraan dan sebagainya,” tuturnya.

Menurut Jaye salah satu pengendara yabg melintas memberikan apresiasi positif atas kegiatan tersebut, hal ini juga sebagai bentuk komunikasi masyarakat dengan polisi, hal ini hendaknya dapat ditiru oleh instansi lain.

Agus salah satu warga Kayuagung yang tengah melintas, sempat terkejut, karena dirinya mengira ada razia,"Awalnya kami terkejut, kami kira ada razia, ternyata kami di kasih takjil," katanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polres OKI Berikan Takjil Sambil berikan Himbauan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio