728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 24 Juni 2016

Safari Ramadhan Di SP Padang Pemkab OKI Berikan Bantuan Hand Traktor

Kayuagung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI), menggelar Safari Ramadhan ke Masjid Jauharul Islam Desa Pantai dan Mesjid Jamik SP Padang Kecamatan SP Padang, Jumat (24/06/16).

Sebelum Rombongan safari ramadhan berbuka puasa dan sholat magrib di Desa Kec SP Padang, Wakil Bupati OKI M Rifai SE menyerahkan bantuan untuk Masjid Jauharul Islam berupa uang 5 juta rupiah, Genset satu unit, Jam dinding dan Kitab Tafsir Jalalain satu paket.dan mix warles.

Kemudian Wakil Bupati beserta rombongan menuju masjid Jamik di Desa SP Padang kecamatan SP Padang melanjutkan safari ramadhan untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamahan bersama warga. Pada keempatan itu Bupati OKI Iskandar SE menjadi imam sholat isya.
Safari ramadhan ini, yang menjadi acara rutinitas Bupati OKI Iskandar SE selama ramadhan dalam rangka berdialog dengan masyarakatnya, guna mempererat tali silaturrahim dan sekaligus meningkatkan rasa ukhuwah islamiyah yang kokoh antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat.

Bupati OKI IskandarSE juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Jamik berupa uang 5 juta rupiah, Mix Warles, Jam dinding dan Kitab Tafsir Jalalain satu paket.

Safari Ramadhan di Kecamatan SP Padang Pemerintah Kabupaten OKI memberikan bantuan Hand Traktor Roda 2 untuk 5 Gapoktan antara lain : Jaya Makmur desa Serdang Menang, Tani Teladan desa Rengas Pitu, Belanti Jaya desa Belanti, Pantai Harapan 2 desa Pantai dan Serakat desa Terate.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Safari Ramadhan Di SP Padang Pemkab OKI Berikan Bantuan Hand Traktor Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio