728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 15 Juni 2016

Wabup OKI Safari Ramadhan Ke Desa Kampung Baru Mesuji Makmur

Kayuagung - Momen Bulan Ramadhan ini dimanfaatkan pemerintah dan jajaran untuk mendekatkan diri kepada masyarakat OKI mulai dari pelosok desa hingga ke kota.

Wakil Bupati OKI, M Rifai SE bersama Sekda OKI Husin S.Pd MM, Para Asisten Pemkab OKI, Para Staf Ahli Pemkab OKI dan SKPD serta rombongan Safari Ramadhan berbuka puasa dan diteruskan sholat isya’ dan taraweh bersama masyarakat desa Kampung Baru Kecamatn Mesuji Makmur, Selasa (14/6/16).

Safari Ramadhan menurut M Rifai,SE merupakan moment mempererat tali silahturahmi serta melakukan serap informasi dan mendekatkan hubungan baik dengan masyarakat.

"Ini hal baik. Istilahnya jadi menjalin silaturahim. Bisa mendengar dan melihat langsung kondisi masyarakat," kata Wabup OKI saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Huda Desa Kampung Baru Kecamatan Mesuji Makmur.

Safari Ramadhan di Desa Kampung Baru Kecamatan Mesuji Makmur, Pemerintah Kabupaten OKI memberikan bantuan untuk masjid Al Huda, berupa uang tunai 5 juta rupiah, genset satu unit, mix warles, jam dinding dan kitab tafsir Jalalain satu paket.

Sementara itu, warga kecamatan Mesuji Makmur sangat bangga dengan jajaran pemerintah yang telah menyepatkan waktunya untuk sholat berjamaah di masjid bersama warga.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wabup OKI Safari Ramadhan Ke Desa Kampung Baru Mesuji Makmur Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio