728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 22 Juli 2016

Beberapa Makanan Penyembuh Migren

Kayuagung - Saat pekerjaan menumpuk tentunya semua orang tak ingin mendapat gangguan tapi bagaimana jika saat pekerjaan menumpuk kita justru mengalami migren? Tentunya hal ini sangat mengganggu. Agar migren cepat hilang tentunya kita akan mencari obat yang pas untuk mengobati migren tersebut. Seperti dikutip  indiatimes.com. Beberapa makanan berikut bisa menjadi solusi agar migen yang menyerang cepat menghilang. Yuk langsung saja kita simak!

  • Salmon dan beberapa ikan lain adalah sumber yang kaya akan omega 3 yang benar-benar dapat membantu mengurangi intensitas migrain. Menurut penelitian yang dilakukan di University of Cincinnati, orang yang mengonsumsi suplemen omega 3 sangat jarang terserang migrain.
  • Kopi memang dikenal memicu sakit kepala bagi beberapa orang, namun percaya atau tidak kopi bisa membantu meredakan migrain. Kafein bermanfaat untuk mengecilkan pembuluh darah yang bengkak di otak, bahkan dalam beberapa obat migrain, kafein adalah bahan utamanya.
  • Jahe mengandung senyawa yang sangat mirip dalam obat anti-inflamasi. Zat di dalamnya dapat bekerja melawan migrain. Jahe dan manfaatnya untuk migrain memang masih diteliti lebih jauh, namun setidaknya ini bisa membantumu meringankan rasa mual yang sering datang bersamaan dengan migrain.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beberapa Makanan Penyembuh Migren Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio