Himbauan Persiapan Arus Mudik Menjelang Idul Fitri

Kayuagung - Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menjaga keamanan serta kenyamanan para pemudik, pihak kepolisian dan instansi terkait bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satu pihak tersebut ialah Komando Distrit Militer ( Kodim ) 0402 OKI/OI.

Salah satu kegiatan yang dilakukan anggota Kodim 0402 OKI/OI  untuk pengamanan arus mudik ialah siaran bersama di Studio 90,4 Kayuagung Radio. Pada Jum’at (01/07/16), mengupas tentang arus mudik untuk membantu pihak Kepolisian mengamankan arus mudik.

Kapten Kavaleri Teguh Haryadi, Danramil Mesuji Kab. OKI yang menjadi Nara sumber disiaran bersama menyampaikan hal – hal yang harus dilakukan para pemudik agar bisa mudik dengan aman dan nyaman. Seperti mengecek kondisi dan kelengkapan kendaraan.

Kapten Kavaleri Teguh Haryadi, Danramil Mesuji Kabupaten OKI, juga menghimbau “ kepada para pemudik apabila terasa  letih, bisa beristirahat di Posko mudik atau  Koramil – Koramil sepanjang jalan lintas timur dari Mesuji Kab. OKI sampai Pemulutan Kab. OI atau sebaliknya”
Diberdayakan oleh Blogger.