728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 01 Juli 2016

Hut Bhayangkara Ke 70, Sejumlah Polisi Di Polres OKI Ikuti Lomba Stand Up Comedy

Kayuagung - Memperingatan HUT ke-70 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar perlombaan stand up comedy, Jumat (01/07/16). Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar polisi yang bertugas di wilayah Kabupaten OKI.

Kapolres OKI Amazona Pelamonia SH SIk mengatakan “Para peserta terbuka untuk anggota Polri yang bertugas di polsek maupun Polres OKI. Sedangkan jurinya dari para seniman OKI, agar penilaiannya lebih objektif”.

Kapolres OKI Amazona Pelamonia SH SIk melanjutkan, lomba ini juga bertujuan menggali bakat-bakat seni terpendam anggota Polri. Untuk kriteria lomba stand up comedy aturannya materi komedi tidak menyinggung SARA. "Diharapkan bisa menghibur masyarakat dan mengangkat citra polisi lebih baik lagi di masyarakat," ujarnya.

Dari perlombaan tersebut, lomba stand up comedy tampak menarik. Meski sedang menjalankan ibadah puasa, namun tak menyurutkan semangat para anggota kepolisian Polres OKI untuk membuat tertawa sesama rekan polisi.

Tidak jarang banyak polisi yang tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi para comic. Materi yang dibawakan para peserta juga tidak kalah lucu dengan para comic profesional.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hut Bhayangkara Ke 70, Sejumlah Polisi Di Polres OKI Ikuti Lomba Stand Up Comedy Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio