728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 21 Juli 2016

Kontingen Jambore Pemuda Kabupaten OKI Dilepas Asisten III

Kayuagung - Bupati OKI Iskandar SE diwakili oleh oleh Assisten III Sekda OKI Masherdata Musa'i, melepas Kontingen Jambore Pemuda Kabupaten OKI untuk mengikuti Jambore Pemuda Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2016, yang dilaksanakan di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu. Pelepasan ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati OKI (21/07/16).

Pelepasan Kontingen Jambore Pemuda dihadiri oleh Asisten II Heri Susanto S.Sos, Asisten IV Novi Herlambang, Kadispora OKI Drs M Dahlan MM serta tamu undangan lainnya.

Kadispora OKI Drs M Dahlan MM mengatakan kontingen Kabupaten OKI terdiri dari 20 orang, 9 peserta putra, 9 peserta putri, masing-masing pendamping 1 orang putra dan putri.

Lebih lanjut Drs M Dahlan MM mengharapkan kontingen Jambore Pemuda Kabupaten OKI mampu menggali pengalaman dalam mengikuti jambore ini, disamping itu dapat membawa harum nama Kabupaten OKI yang kita cintai ini.

Pada tahun 2015 lalu Kabupaten OKI mampu meraih juara umum kedua setelah Kabupaten PALI. Untuk Jambore Pemuda Tahun 2016 ini akan diperlombakan antara lain : kreasi senam, tari, olahraga tradiosional, kebersihan tenda dan stand pameran hasil kerajinan.

Mudah mudahan kontingen Jambore Pemuda Kabupaten OKI berprestasi pada Jambore Pemuda ini dan bisa mengikuti Jambore Pemuda Nasional yg akan dilaksanakan bulan Oktober nanti bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Propinsi Kalimantan Utara.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kontingen Jambore Pemuda Kabupaten OKI Dilepas Asisten III Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio