728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 21 Juli 2016

MISTER ONET Single Gagal Lagi

Kayuagung - AFE RECORDS setelah diawal bulan juli ini mempersembahkan salah satu band andalannya yaitu Mister Onet. Mister Onet kembali meramaikan belantika musik tahun ini, single ini adalah single ketiga setelah “Kau Punya Siapa?”, “Ridho Illahi” dan langsung tidak menunggu lama mengeluarkan single berikutnya yaitu “Gagal Lagi”.

Mister Onet yang digawangi oleh 4 anak muda Yonggi (vocal), Ismail (Guitarist), Galih (bassist), dan Roy (drummer), kali ini Mister Onet memberikan nuansa baru di lagu “Gagal Lagi”, dengan musik yang lebih mengutamakan alunan piano dan gitar akustik, kemudian di balut string piano  yang lembut membuat nuansa galau di lagu “Gagal Lagi” ini lebih terasa.

Lagu Gagal Lagi, berusaha menggambarkan perasaan seorang yang patah hati, karena diragukan rasa cintanya, walaupun sepasang kekasih sama-sama telah merasakan rasanya penghianatan...sebuah cinta yang ditawarkan kemudian dihempaskan kembali karena rasa tidak percaya. Apakah ini merupakan pengalaman pribadi para personil mister onet? “ini lagu untuk para jomblowan jomblowati yang mungkin merasakan hal sama dengan lagu ini…kalo kami?hahahahaha Cuma mencurahkan perasaan seseorang saja kok..” jawab Yonggi sang pencipta lagu, sambil tersenyum.

“yang jelas kami mister onet berharap lagu ini dapat menyentuh hati setiap pendengarnya dan juga menikmatinya” ujar mail menambahkan, karenanya Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan MISTER ONET dengan single “GAGAL LAGI.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MISTER ONET Single Gagal Lagi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio