728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 27 Juli 2016

OKI Juara Umum Jambore Daerah Provinsi Sumsel 2016

Kayuagung - Kontingen Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil keluar sebagai juara Umum Jambore Pemuda Daerah (JPD) Provinsi Sumsel Tahun 2016 di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kabupaten OKI berhasil menjadi juara 1 lomba pentas seni, juara 2 stan pameran, juara 1 tim peduli lingkungan, juara 1 tenda terbersih, juara 3 permainan tradisional, dan kontingen terbaik 1. Sementara itu Ahmad Nuargo dan Agrilina Dwi Putri menjadi pendamping tim terbaik .

Kadispora OKI Drs M Dahaln MM mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung di Kabupaten OKU dari tanggal 22 - 26 Juli 2016, Kabupaten OKI mendapat nilai tertinggi dari kriteria yang dilombakan.

"Keberhasilan Kabupaten OKI ini merupakan hasil kerja keras Pemuda, yang selama ini latihan walupun dalam bulan puasa," kata M Dahaln MM, Selasa (26/07/2016).

Kadispora OKI Drs M Dahaln MM mengucapkan "teriamasih kepada Peserta Jambore Pemuda Daerah juga buat Pemerintah Kabupaten OKI terutama Bapak Bupati OKI Iskandar, SE beserta jajarannya dan buat masyarakat OKI atas doanya ".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OKI Juara Umum Jambore Daerah Provinsi Sumsel 2016 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio