Olahraga Bersama Tingkatkan Silaturahmi

Kayuagung -Pemkab Kab OKI dan Kodim 0402 OKI mengadakan olahraga bersama di halaman Kodim 0402 OKI guna mempererat tali silaturahmi, olahraga bersama juga di ikuti FKPD, SKPD, Siswa Sekolah SD, SMA dan insan Media. Jum’at (29/0716).

Kadispora OKI Drs M Dahlan MM mengatakan “Tujuan olahraga bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi antar semua unsur baik masyarakat di OKI dan unsur pemerintah, kemudian kami mengajak masyarakat untuk terus berolahraga bersama-sama dan khsus hari ini bersama kodim 0402 OKI mengenalkan salah satu olahraga yang baru di Kab OKI yaitu “Woodball”, mudah-mudahan kedepan woodball ini akan lebih dikenal oleh masyarakat di Kab OKI dan bila nanti di pertandingkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering ilir”. 

Adapun rangkaian kegiatan olahraga bersama tersebut di antaranya senam bersama, pertandingan eksibisi antara SKPD berhadapan dengan insan Media yang dimenangkan oleh insan Media dengar skor 3-0 dan melakukan perkenalan salah satu olahraga baru yaitu Woodball.
Diberdayakan oleh Blogger.