728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 08 Juli 2016

Pengendara Arus Balik Harus Tetap Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas


Kayuagung -Mudik menjadi tradisi bagi penduduk Indonesia, begitupun juga masyarakat Palembang khususnya kayuagung dan sekitarnya. Banyak masyarakat pulang dari perantauan untuk berkumpul bersama keluarga.

Memasuki Arus Balik Lebaran Kodim 0402/OKI-OI melakukan siaran bersama di Kayuagung radio pada Jum'at (08/07/16), guna membantu para pemudik arus balik sekaligus membantu tugas Kepolisian menjadikan arus balik tetap aman dan lancar.

Kapten Inf Tamzil Kodim 0402 OKI/OI Danramil Tanjung Lubuk OKI Saat siaran bersama mengatakan “ Para pengguna jalan khusus bagi arus balik untuk tetap menjaga keutamaan berkendara saat melakukan arus balik, seperti melengkapi surat menyurat kendaraan, kelengkapan kendaraan, bagi pengendari roda dua diharapkan jangan membawa barang bawaan yang berlebihan karena bisa berakibat fatal dan yang terpenting jika lelah jangan memaksakan diri, lebih baik beristirahat.”

Kapten Inf Tamzil Kodim 0402 OKI/OI Danramil Tanjung Lubuk OKI ” Kepada rekan-rekan yang bertugas di pos terpadu agar tetap siaga, bagi para arus balik yang membawa bayi baik anak-anak jika sudah merasa letih sebaiknya beristirahat sejenak menghilangkan rasa letih dan yang terpenting bagi para arus balik utamakan keselamatan dalam berlalu lintas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengendara Arus Balik Harus Tetap Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio