728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 14 Juli 2016

Saat Kepadatan Arus Balik Pengendara Dihimbau Agar Lebih Berhati-Hati

Kayuagung - Dari arus mudik hingga arus balik pihak terkait yang bertugas mengawal keamanan dan memberikan kenyamanan kepada para pemudik seakan tak pernah lelah dan selalu bersemangat menjalankan tugasnya.

Meskipun kondisi arus balik beberapa hari terakhir memang sedikit lancar, namun pihak Kepolisian,Dishubkominfo, Kodim 0402/OKI-OI, dan instansi terkait tetap memantau arus tersebut. Karena masih ada sebagian masyarakat OKI dan OI yang belum balik kerumah atau tempatnya bekerja.

Pada siaran bersama Kodim 0402/OKI-OI di 90,4 Kayuagung radio untuk mengawal arus balik sebagai upaya membantu pihak Kepolisian, kapten ARH Marsito Danramil Air Sugihan yang menjadi Narasumber pada Kamis 14/07/16 memperkirakan akan terjadi kepadatan arus balik pada minggu mendatang karenai puncak arus balik akan kembali terjadi karena senin pagi para siswa dan siswi sudah sekolah seperti biasa.

kapten ARH Marsito Danramil Air Sugihan menghimbau “ Kepada para pemudik yang akan balik harus lebih berhati-hati dan mentaati rambu-rambu lalu lintas, memperhatikan kelengkapan surat kendaraan, menjaga kesehatan, dan mengutamakan keselamatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan terburu-buru dan saling mendahului atau menargetkan cepat sampai pada tujuan,  saat merasa lelah dan mengantuk beristirahatlah di posko mudik atau koramil-koramil yang ada disepanjang Jalintim OKI dan OI. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Saat Kepadatan Arus Balik Pengendara Dihimbau Agar Lebih Berhati-Hati Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio