728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 27 Juli 2016

Selvi Kitty “Wajar"

Kayuagung - Setelah sukses dengan single pertama yaitu “ Semua Serba Gratisan ” dan “ Obatnya Apa Ya ”. Selvi Kitty kembali berhasil menelurkan single terbaru yang bertajuk “ Wajar “.  

Di keluarkannya single “Wajar“ menandai sudah tiga single yang berhasil dirilis Selvy Kitty di NAGASWARA. Single ke-3 Selvi “Wajar“ bercerita tentang perasaan sikap wajar dari seseorang  yang menjadi marah, kecewa, benci bercampur menjadi sakit hati, karena cintanya  telah di khianati oleh pasangannya.

Dari segi musik kental dengan ketukan gendang dan juga campuran musik koplo tanpa balutan musik remix, namun terasa menjadi musik dangdut yang modern sehingga menjadi kekuatan yang menyatu dengan suara seksi Katy Perry nya Indonesia ini.

Soal nama mirip dengan penyanyi terkenal dunia, sebenarnya ia tidak mengidolakan penyanyi tersebut, tetapi karena wajahnya sering disebut mirip, ia mulai mencari tahu tentang Katy Perry. Uniknya ia langsung jatuh hati dengan lagu-lagu Katy Perry, namun ia tidak memiripkan dengan dirinya, baginya ia lebih suka lagu-lagu dangdut, jadi beda tentunya.

Soal dangdut ini pula yang mengantar Selvi Kitty hijrah ke NAGASWARA, karena menurut gadis yang genap berusia 22 tahun ini, NAGASWARA banyak menghasilkan penyanyi dangdut yang sukses.

Sekilas tentang perjalanan Selvi Kitty diawali dengan suka nge-band bareng saat masih menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun sejak duduk di kelas 3 SMP, ia mulai menyenangi lagu-lagu dangdut.

Dan pada tahun 2010 Selvi pernah mengikuti ajang Mama Show Indosiar, setelah itu ia bergabung dengan Duo Walang Sangit.

“Harapan Selvi, semoga masyarakat terus bisa menerima kehadiran single-single terbaru Selvi, sehingga Selvi bisa terus eksis menghibur dan meramaikan musik dangdut Indonesia. “Ujar Selvi Kitty, penuh semangat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Selvi Kitty “Wajar" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio