728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 Juli 2016

Sheryl Sheinafia Kedua Kalinya

Kayuagung - Kedua Kalinya adalah sebuah lagu cinta sepihak. Dari sudut pandang sang pencipta lagu, Sheryl Sheinafia, yang mengisahkan mengecewakannya cinta. Apalagi itu adalah cinta pertama. Kisah cinta seperti ini yang bisa memberikan trauma dan susah move on untuk menemukan cinta yang baru. Patah hati terhebat itu sangat tergambarkan di bagian chorus-nya.

“Aku memang sangat terbawa suasana saat menulis Kedua Kalinya. Dalam 10 menit aku menuliskan kata-kata dalam lagu ini tanpa ragu dan langsung menemukan notasi dan chord yang pas.Langsung jadi,” Ujar Sheryl Sheinafia menceritakan kisah saat Kedua Kalinya tercipta 2 tahun lalu.“ Nah, saat aku disodori cerita Koala Kumal, ternyata ceritanya nyaris sama. Makanya lagu ini pas banget jadi soundtrack-nya,” tutur Sheryl lagi. 
 
Awalnya, Kedua Kalinya dimainkan Sheryl dengan gitarnya. Namun, Alam Urbach sang produser, menyulap lagu ini didominasi permainan piano. Ulah Alam Urbach ini membuat Kedua Kalinya menjadi makin dramatis. “Kedua Kalinya tidak ditujukan untuk memotivasi orang yang patah hati jadi move on. Tapi lebih mengajak untuk memahami perasaan mereka dan bisa lebih berani dan benar-benar paham untuk memulai hubungan baru yang lebih baik,” tambah Sheryl yang sekarang sudah bisa menceritakan kisah ini sambil tersenyum.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sheryl Sheinafia Kedua Kalinya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio