728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 07 Juli 2016

Subhan Ismail : Kita Hiasi Idul Fitri Dengan Saling Memafkan

Kayuagung - Momentum hari raya idul fitri 1437 H merupakan bagian Rahmat Sang Maha Pencipta, karena setelah melewati berbagai rintangan dan halangan serta menahan haus lapar dan dahaga, ketika melakukan ibadah puasa selama sebulan penuh, pastinya kita akan menyambut hari kemenangan.

“Selama sebulan penuh, kita juga selalu mengisi dengan berbagai ritual keagamaan atau ibadah, yang bagi sebagian orang bulan puasa merupakan panen rayanya ibadah, karena kesucian dan keagungan bulan suci Ramadan,” tegas H.Subhan Ismail, politisi partai Nasdem yang juga merupakan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (6/7/2016).

Dikatakannya juga, tak terasa hari kemenangan buat semua umat muslim, yakni idul fitri tahun 1437 H telah datang.

“Semoga dihari yang fitri ini segala amal ibadah yang telah kita lakukan dapat diterima oleh Allah SWT dan selanjutnya mari kita hiasi hari raya idul fitri dengan menyampaikan saling memaafkan satu sama lain. Dimana arahnya tidaklah lain di hari kemenangan ini sesama umat dua-duanya sama melakukan perbaikan diri, merajut silahturahmi dengan berbesar hati menyampaikan maaf dan menerima maaf,” katanya.

“Maka dari itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, saya atas nama pribadi dan keluarga serta institusi yang dinaungi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437 H, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Subhan Ismail : Kita Hiasi Idul Fitri Dengan Saling Memafkan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio