728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Agustus 2016

2Putri Bahar Kenalkan Single Ketiganya Udah Putus Jangan Cemburu

Kayuagung - Putri Bahar merupakan group vocal Dangdut yang sukses dengan single hits pertamanya berjudul PUSING PALA BERBIE , Kini coba tampil dengan wajah baru dengan versi duo dengan single Pertama BAPER yang sudah rilis di awal tahun 2016 , tak diam sampai disitu Duo Can"k 2Putri Bahar yang digawangi Bella Ayu Bahar & Rischa Bahar kembali meluncurkan single terbarunya keduannya berjudul ‘’ UDAH PUTUS JANGAN CEMBURU ‘’ Cipt.K’Joel di pertengahan tahun 2016 ini.

Berbeda dengan sebelumnya saat single BAPER, kali inipun mereka hadir dengan menambahkan karakter asli yang sedikit Fun dan Ceria sama seper" lagunya yang easy listening dengan konsep ceria. Meski judulnya yang terdengar sangat klise, single Udah Putus Jangan Cemburu ini mengangkat tema yang lebih fresh .

‘’Putus Cinta bukan akhir Segalanya , terkadang sang mantanpun juga masih BAPER dan Cemburu bila melihat pasangan kita yang baru .. ‘’ tegas Bella Ayu saat menjelaskan makna dari lagu barunya kali ini .. Besama MIC (Media Innspirasi Crea've ) Joelbahar Product @2putribahar_jp mempercayakan Ajuy sang Arranger yang menggarap musiknya kali ini , sehingga lagu ciptaan K’jul ini makin sempurna dengan konsep ceria sehingga lagu baru tersebut memberi kesan lebih & terasa sejak de"k pertama kita mendengar single ini.

Berharap lagunya nan"nya bisa di terima pecinta musik dangdut tanah air dan bisa menjadi penghibur disaat lagi Baper .Terima kasih buat teman radio yang sudah support pemutaran perdana lagu 2Putri Bahar semoga menjadi awal kerja sama yang baik kedepannya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 2Putri Bahar Kenalkan Single Ketiganya Udah Putus Jangan Cemburu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio