728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 29 Agustus 2016

ANDRIGO “ Terbunuh Rindu ”

Kayuagung - “Rindu Rindu Memang Rindu, Tapi Hati Semakin Pilu, Cinta Cinta Memang Cinta, Tapi Semakin terluka, Sayang Sayang Memang Sayang,  Aku Selalu Kau Salahkan,  Sampai Kapan Ku Bertahan,  Bila Kau Selalu Begini. Tapi Diluar Sangka Ku Selalu Salah Dimatamu,  Sedangkan Engkau pun Tahu, Mati Ku Rela Untukmu..”

Syair diatas merupakan lagu terbaru yang dirilis NAGASWARA untuk penyanyi tampan “Pacar Selingan”, ANDRIGO. Kini, lewat nomor teranyarnya “Terbunuh Rindu” ciptaan Yogie Gaijin. ANDRIGO kembali akan mengulang  kesuksesan lewat lirik-lirik  lagu Melayu moderen.  

Siapa yang tak kenal dengan ANDRIGO  pelantun “Pacar Selingan” membawanya dari panggung ke panggung baik off air maupun on air.  Lewat kesuksesan lagu tersebut  ANDRIGO  tak mau berlama menjauh dari hingar bingarnya industri musik, maka setelah proses penggarapan dan take vokal,  terpilihlah lagu “Terbunuh Rindu” menjadi lagu yang diunggulkan dan memiliki benang merah dengan single “Pacar Selingan” untuk dinyanyikan ANDRIGO.

Konsep musik diisi dengan suara Biola dari Henri Lamiri dengan empat kali proses mastering demi mencapai rasa sempurna dari kekuatan lagu ini. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu berusaha meyakinkan kekasihnya meski sulit sekali. Akhirnya si pria pasrah dan tak berusaha mengejar cintanya lagi. Namun perasaan rindu selalu menghinggapi sang pria, tapi berusaha untuk mendekatinya sudah tak berani lagi cukup hanya memperhatikan dari kejauhan saja.

ANDRIGO merupakan penyanyi yang berasal dari Desa Igal ujung Propinsi Riau. Terjun menjadi penyanyi berawal dari sering ikut festival band dan solo. Ia pernah mewakili Riau di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) yang diikuti oleh seluruh kampus se-Indonesia dan Riau mendapat juara 2.

Ketika ANDRIGO bernyanyi di acara PAPPRI DKI, ia berkenalan dengan Bapak Rahayu Kertawiguna dan gayung pun bersambut ANDRIGO dikontrak menjadi penyanyi NAGASWARA dan kesempatan merilis single perdana “Pacar Selingan” ciptaan Yogie Gaijin nge-hits sukses dipasaran.

ANDRIGO yang memiliki motto “Yakusa” (Yakin Usaha Sampai) membuatnya selalu optimis dalam menggapai kesuksesan, ia berprinsip bahwa keyakinanan menjadi modal utama dalam hidupnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ANDRIGO “ Terbunuh Rindu ” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio