728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Agustus 2016

Balawan 'Bunga'

Kayuagung - Balawan, musisi sekaligus gitaris andal asal Bali merilis single terbaru yang diberi judul 'Bunga' di bawah bendera Universal Musik Indonesia. Di lagu tersebut pemlik nama lengkap I Wayan Balawan ini menawarkan sesuatu yang baru dan fresh dari dirinya. Lagu yang lebih nge-pop dan easy listening sehingga sangat mudah didengarkan dan diterima oleh para penggemarnya.


Lagu 'Bunga' sendiri merupakan lagu romantis yang diciptakan langsung oleh Balawan, dimana liriknya menceritakan tentang kerinduan seseorang, yang dituangkan dalam setangkai bunga.

Secara musikalitas, gitaris yang dikenal degan teknik two handed tapping atau 8 fingers tapping ini tidak banyak memberikan unsur bunyian gitar yang terlampau sulit. Perpaduan dan harmonisasi musik yang sederhana dalam aransemen lagu dan liriknya menjadikan lagu ini sangat mudah untuk dicerna dan dinikmati. Sesuatu yang out of the box bagi seorang Balawan yang lebih dikenal sebagai musisi jazz kontemporer.

Keterlibatan Stephan Santoso sebagai mastering engineer di lagu ini menjadi pelengkap yang sangat pas untuk menambah kekuatan lagu 'Bunga'. Kiprahnya di jagad industri musik tidak dapat diragukan lagi. Enjoy the music!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Balawan 'Bunga' Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio