728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Agustus 2016

Benarkah Semakin Kental Jus Semakin Baik

Kayuagung - OBMM Jus buah merupakan salah satu cara memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh dari penyakit. Tetapi, jangan salah mengolahnya agar tubuh mendapatkan manfaat yang maksimal. Ternyata, minum jus ada aturannya agar jus bernilai maksimal bagi kesehatan tubuh.

Minum jus membantu kita memperoleh manfaat dari buah dengan cara yang praktis. Kita dapat memperoleh khasiat dari berbagai buah tanpa harus memakannya satu per satu. Tubuh juga lebih mudah menyerap nutrisi yang ada pada jus. Sehingga, jus menjadi minuman yang sehat dan praktis.

Jika umumnya kita beli jus di luar terlalu manis dan juga encer karena terlalu banyak air, berbeda jika kita ingin menjadikan jus sebagai menu diet. Semakin kental jus (smoothies) yang kamu minum, semakin baik dan cepat pula menurunkan berat badan.

Tak heran, karena semakin kental jus, semakin kenyang dan penuh perut, sehingga tak tergoda dengan camilan yang tak sehat.Hasilnya, jus kental dengan 500 kalori mencapai hasil yang menakjubkan. Butuh waktu 82 menit untuk keluar dari perut. Dengan kata lain, semakin lama jus diproses semakin baik tubuh mencegah rasa lapar datang.

Bahkan jika jus kental dengan 100 kalori diproses oleh usus dengan cepat, namun perut memiliki perasaan masih kenyang. Jadi, jus kental lebih baik dibanding jus encer jika obmm ingin berhasil menurunkan berat badan. Penambahan serat buah dan sayur wajib untuk jus yang kental dan sehat, karena inilah yang membuat perutmu kenyang lebih lama.

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Benarkah Semakin Kental Jus Semakin Baik Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio