728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 09 Agustus 2016

Boy Jual Kambing Qurban Dengan Harga Terjangkau

Kayuagung - Penjualan hewan qurban di Kabupaten OKI dan OI. Baik di pasar ternak maupun di penjualan musiman. Diprediksi penjualan bakal terus tinggi. Mengingat, banyak masyarakat yang membutuhkan hewan kurban.

Pak Kis Boy, Agen penjual kambing dan sapi qurban “DOA BERSAMA” di Desa Tanjung Temiang, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir mengatakan, biasanya konsumen lebih suka membeli hewan kurban mendekati Idul Adha. Sehingga, mereka tidak perlu merawat hewan terlalu lama.

“Untuk pembelian hewan qurban di Agen penjual kambing dan sapi kurban DOA BERSAMA kebanyakan dari Kota Palembang dan Kota Prabumulih, untuk pembeli apabila sudah deal harga bisa langsung di antarkan ke alamat si pembeli,” ujar Pak Boy. Dia memprediksi, H-1 Idul Adha adalah puncak penjualan hewan qurban.

Saat ini kisaran harga kambing Rp 1,5 juta – Rp 5 juta. Sementara yang paling banyak di beli konsumen adalah kambing seharga Rp 2,5 juta – Rp 3 juta. Agen penjual kambing dan sapi qurban DOA BERSAMA juga menyediakan bibit kambing untuk diternakan.

Pak Boy juga menjelaskan untuk yang hendak membeli bisa menghubunginya di nomor handphone 0813 7313 1478 dan Agen penjual kambing dan sapi qurban DOA BERSAMA telah membuka cabang di Kota Palembang yakni di Jl.Demang Lebar Daun Kancil Putih bisa menghubungi Pak Kodir di 0852 6863 0553 dan di Jl.Talang Jambi dengan Bapak Sutar dengan nomor handphone 0813 6753 8448.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Boy Jual Kambing Qurban Dengan Harga Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio