728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 10 Agustus 2016

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir Lepas Peserta Jamnas X

Kayuagung -Bupati Ogan Komering Ilir yang di wakili Wabub OKI M Rifa'i SE melepas peserta Jambore Nasional bertempat di halaman Kantor Bupati OKI Rabu, 10 Agustus 2016 yang dihadiri Sekda Kab OKI H Husin SPd M.Si, Asisten Pemerintah Kab OKI, FKPD, SKPD, dan para peserta jambore.

Berdasarkan hasil laporan ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Komering Ilir H Husin SPd M.Si Mengatakan peserta jamnas X sebanyak 32 peserta, 10 pendamping, 17 pendukung yang terdiri dari 4 regu dan dibagi dalam 2 regu putra dan putri.

"Para peserta jamnas akan berada di bumi perkemahan cibubur jakarta mulai dari tanggal 12 agustus sampai 22 agustus 2016".lanjutnya.

Sementara itu Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili Wabub M Rifa'i dalam sambutannya mengatakan "kepada seluruh peserta baik peserta inti mupun para peninjau agar senantiasa menjaga persahabatan dan persaudaraan di antaran para peserta dari berbagai provinsi mulai dari Aceh Sampai ke Papua".


Pada pelepasan ini juga Wakil Bupati OKI M Rifa'i SE menyerahkan bendera cikal kepada rombongan dengan harapan selamat sampai tujuan dan penuh tanggung jawab.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wakil Bupati Ogan Komering Ilir Lepas Peserta Jamnas X Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio