728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 05 Agustus 2016

Camat Kota Kayuagung Kukuhkan Karang Taruna Kecamatan


Kayuagung -Karang Taruna hakekatnya ditujukan untuk mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan setiap anggota masyarakat yang berkualitas, cerdas, terampil, inovatif, berkarakter serta memiliki kesadaran dan tanggung jawab sosial.

Acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung periode 2016 – 2021 yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kayuagung Kab OKI pada tanggal 05 agustus 2016 mulai jam 14.00 Wib dihadiri oleh Asisten II Heri Susanto S.Sos, Anggota DPRD Kab OKI Solahudin Djakfar, Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP, SKPD, Ketua Karang Taruna Kab OKI, Kepala Desa Se-Kecamatan Kayuagung, Toko Masyarakat, Toko Agama, Pemuda Pemudi Se-Kecamatan OKI.

Dedy Kurniawan SSTP Camat Kota Kayuagung mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung Kab OKI.

Bupati OKI yang diwakili Asisten II Heri Susanto S.Sos mengatakan "Pemuda pemudi harus mampu menjadi organisasi yang modern kuat dan beriman, saudara-saudara harus mampu memcahkan masalah narkoba dan lain-lain, jadikanlah organisasi ini prioritas".

Dalam sambutannya Dedy Kurniawan SSTP berharap "karang taruna kembali ke fungsinya, baik itu di tingkat desa maupun kecamatan, agar mampu membangkitkan semangat para pumuda di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Sementara itu Andi Febriady ketua karang taruna Kecamatan Kota Kayuagung yang baru dikukuhkan mengatakan "Karang taruna kecamatan kota siap mendukung program pemerintah Kab OKI Membangun OKI dari desa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Camat Kota Kayuagung Kukuhkan Karang Taruna Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio