728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Aman Mengatasi Mata Perih Karena shampoo

Kayuagung - OBMM berbicara mengenai mandi dan keramas itu adalah hal yang sangat menyenangkan bagi kaum hawa,bagaimana tidak mandi dan keramas sangat menyegarkan badan.Nah terkadang karena asyiknya mandi dibawah percikan air tak ayal membuat mata sering perih akibat air shampoo yang mengenai mata,dan terkadang kita pun langsung membersihkannya dengan air,akan tetapi mata masih saja terasa perih.

OBMM jangan risau untuk mengatasi mata perih akibat terkena shampoo bisa kita lakukan beberapa hal berikut ini :

Hindari Mengucek Mata
Rasa perih yang menyerang biasanya membuat kamu refleks mengucek mata tanpa sadar. Tapi, ini bukan cara yang baik, Ladies. Kandungan Sodium Lauryl Sulfate di dalam sampo bisa menyebabkan kerusakan mata yang lebih parah jika dikucek. Jadi, sebisa mungkin hindari hal tersebut, ya.

Aplikasikan Obat Tetes Mata
Setelah selesai mandi, segera ambil obat tetes mata terbaik untuk meredakan gejala perih yang mengganggu. Pastikan pilih produk yang tepat agar memberikan perawatan yang diperlukan. 
Aplikasikan 1-2 tetes di area yang terasa perih. Kandungan Tetrahydrozoline Hydrochloride di dalamnya ampuh untuk meredakan iritasi mata ringan, salah satunya adalah rasa sakit yang disebabkan oleh masuknya sampo. Gunakan secara rutin 2-3 kali sehari hingga gejalanya mereda.

Kunjungi Dokter
Jika langkah di atas tidak juga membantu, segera kunjungi dokter mata terdekat. Hal ini sangat penting untuk mendeteksi jika ada masalah kerusakan mata lainnya, sehingga bisa mendapatkan penanganan yang tepat.
Menjaga kesehatan mata bisa mulai dilakukan dengan melakukan kebiasaan baik sehari-hari. 

Sumber : Vemale.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Aman Mengatasi Mata Perih Karena shampoo Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio