728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Menghilangkan jerawat di punggung

Kayuagung - OBMM kalau kita ngomongin jerawat sudah pasti itu sangat menganggu penampilan,apalagi jerawat pada umumnya suka mencul di pipi,hidung bahkan di dagu.ngomong ngomong jerawat tenyata ada jugo lho obmm jerawat yang suka menepel di punggung,selain risih jerawat yg membandel di punggung sangatlah gatal sehingga mengakibatkan kita menjadi sulit untuk beraktifitas.tapi sekarang jangan khawatir ada cara aman untuk mengatasi masalah jerawat di pinggung tersebut.

Berikut adalah cara untuk menghilangkan masalah jerawat di punggung antara lain:
  • Memakai Scrub

    Salah satu cara untuk mencegah timbulnya jerawat di punggung adalah rutin memaki scrub agar sel-sel kulit mati terkelupas. Scrubbing pada punggung dapat melunturkan masalah jerawat di punggung. Proses scrubbing dapat menghambat tumbuhnya jerawat saat masih kecil.
  • Pilih Pakaian yang Tepat

    Gunakan pakaian yang longgar saat siang hari. Pilih pakaian berbahan katun yang dapat menyerap keringat. Masalah keringat inilah yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada punggung. Selain itu rutin mengganti baju juga akan membuat punggung kamu terbebas dari jerawat membandel.
  • Manfaatkan Madu

    Madu tidak hanya memiliki manfaat kesehatan sebagai pengganti gula. Madu memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat di punggung. Cukup oleskan madu di punggung kamu yang berjerawat, diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 2-3 kali dalam sehari.
  • Lemon

    Lemon memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah menghilangkan jerawat di punggung yang membandel. Campur air lemon dan air mawar, oleskan pada punggung yang bermasalah. Gunakan sesering mungkin, untuk mempercepat proses menghilangkan jerawat.

    Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Menghilangkan jerawat di punggung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio