728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 24 Agustus 2016

dR.OX Yang Terlupakan

Kayuagung - dR.OX berawal dari perkumpulan 5 orang mahasiswa yaitu Ardhika (vokalis), Samuel (gitaris), Sonny (bassist), Roy (drummer) dan Dean (keyboardist) di salah satu fakultas kedokteran di Bandung dan memiliki hobi yang sama, bermusik. Pada tahun 2006 mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band yang dinamai dR.OX dan rutin latihan bersama atau sekedar berkumpul. Pada tahun 2008, dR.OX mulai berkarya dengan menciptakan lagu mereka sendiri, karya pertama mereka diberi judul “Yang Terlupakan”. Kini di pertengahan 2016 lagu “Yang Terlupakan” akan menjadi single perdana mereka dan di persembahkan kepada setiap insan pecinta musik Indonesia.

Single Yang Terlupakan adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah seorang pria yang angkuh dan begitu percaya bahwa pasangannya tidak mungkin selingkuh. Namun ekspektasi berbeda dengan kenyataan yang didapati, sang pujaan melakukan perselingkuhan namun dalam lagu ini diceritakan pria tetap menghadapinya dengan tegar. Konsep lagu “Yang Terlupakan” terbilang cukup matang terhitung dari tahun 2008 lahirnya karya ini dan telah melewati banyak proses mulai dari aransemen hingga peremajaan instrumen. Bicara tentang aransemen, lagu ini dikemas dengan nuansa pop glam rock mellow namun tetap menunjukan sisi Manly dengan balutan sound instrumen masa kini.

dR.OX dan label OMPindonesia memiliki harapan besar agar single ini dapat menghibur para pecinta musik dan diterima oleh masyarakat luas. Tentunya ini semua tidak lepas dari peran serta rekan-rekan media elektronik Radio, TV, media cetak dan online yang menjadi sarana utama distribusi informasi kepada masyarakat dari Sabang hingga ke Merauke.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: dR.OX Yang Terlupakan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio