728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 04 Agustus 2016

Jaka Kharisma Zaman Edan

Kayuagung - Dengan maraknya musik dangdut saat ini, tak membuat penyanyi dangdut berhenti berkarya dengan berbagai jenis musik dangdut, sama dengan halnya penyanyi yang satu ini bernama “Jaka Kharisma” asal Tasikmalaya Jawa Barat ini terus menginginkan jenis musik dangdut lebih berwarna.

Memalui single terbarunya yang berjudul “Zaman Edan” salah satu jenis musik lain daripada yang lain dan syairnyapun menceritakan tentang bahwa zaman sekarang kebanyakan manusia lebih mementingkan uang daripada kelak di akhirat, sehingga uang seperti dituhankan.

Single “Zaman Edan” ini diciptakan oleh seorang jebolan Indonesian Got Talent yaitu Faizal dan musik diarransement oleh Fajar Doncil, single ini dikemas dengan apik dan kekinian sesuai selera masyarakat sekarang. Selain single “Zaman Edan” Jaka Kharisma juga mempunyai single sunda.

Jaka Kharisma berharap, semoga single pertamanya ini (Zaman Edan) semoga jadi single yang penuh dengan inspirasi masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi. Kami butuh dukungan dari segala pihak media radio, berita on line, cetak, televisi agar single “Zaman Edan” ini dapat diterima masyarakat luas. Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih pada pihak media yang membantu akan dikenalnya single ini dimasyarakat, semoga sukses & jaya terus... Amiiiin....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jaka Kharisma Zaman Edan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio